Rabu, 23 Maret 2011

Kutipan do’a ke-14 yang disampaikan oleh Ali bin Husein

Tuhanku, junjunganku, pelindungku, pemeliharaku..
Sekiranya aku mampu bersabar menanggung azab dari-Mu, bagaimana mungkin aku mampu bersabar ketika berpisah dari sisi-Mu?
Sekiranya aku mampu bersabar menahan api neraka-Mu, bagaimana mungkin aku mampu bersabar tidak melihat wajah-Mu?
Bagaimana mungkin aku tinggal di neraka, padahal harapanku adalah ampunan dari-Mu?
Tuhanku, limpahkanlah keadaku anugerah-Mu, sayangi aku dengan karunia-Mu, jagalah aku dengan seluruh kasih sayang-Mu, jadikan lidahku selalu bergetar mengucap asma-Mu dan hatiku dipenuhi dengan kecintaan kepada-Mu.
Ya Allah.. Engkaulah sandarkanku dalam kesulitan, tumpuan harapan di dalam kesusahan. Engkau sajalah kepercayaan dan kekuatanku, apapun yang menimpa diriku, betapapun lemah hatiku, betapapun tipu daya telah menghilangkan harapanku, betapapun kawan-kawanku telah menjauh dariku dan musuh-musuhku bergembira pada deritaku. Aku sampaikan do’aku kepada-Mu. Aku mengadu kepada-Mu, dengan mengharapkan belas kasih-Mu.
Wahai Dia yang tak bersembunyi bagi-Nya berita orang-orang yang menyampaikan pengaduan.
Wahai Dia yang tak memerlukan kesaksian para saksi untuk mengetahui kisah mereka.
Wahai Dia yang pertolongan-Nya dekat dengan orang yang teraniaya.
Wahai Dia yang bantuan-Nya jauh dari orang yang menganiaya.
Engkau tau, Ya Ilahi, apa yang aku derita karena perbuatan Fulan bin Fulan yag telah Kau larang karena merampas hak untukku yang telah Kau harampan dia tak berterimakasih dengan apa yang Kau berikan dan tertipu dengan apa yang kau tahan.
Ya Allah..Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya dengan kekuatan-Mu, tahanlah orang zalim dan musuhku untuk tidak mendzalimiku, dengan kekuasaan-Mu, tumpulkan pedangnya dariku. Sibukkan dia dengan urusan disekitarnya, sehingga lemah naghadapi musuhnya.
Ya Allah..Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya, jangan mudahkan baginya mendzalimiku, berikan kepadaku bantuan menghadapinya, jagalah aku supaya tidak berbuat seperti yang dilakukannya, jangan tempatkan aku dalam keadaan yang dialaminya.
Ya Allah..Berikanlah ganti kepadaku dari kedzalimannya atasku dengan ampunan-Mu. Balaslah aku karena perbuatan jeleknya padaku dengan kasih sayang-Mu. Segala derita tidak seberapa dibandingkan murka-Mu. Segala kepahitan tidak ada artinya dibandingkan dengan marah-Mu.
Ya Allah..Sebagaimana Engkau membuatku benci didzalimi, jagalah diriku untuk tidak berbuat dzalim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar