Minggu, 22 Mei 2011

Sekilas tentangmu..


Kamu itu baik.
Itu terlihat ketika kamu mengizinkan ku untuk mengenal lebih banyak tentangmu, meski tak semuanya ku tau tentangmu.

Kamu itu perhatian.
Itu aku rasakan ketika aku sakit atau aku sedang mengalami suatu hal, kamu memberikan perhatian yang lebih kepadaku. Kamu mencoba untuk membuatku lebih baik.

Kamu itu pintar.
Itu aku rasakan ketika aku sedang berdiskusi denganmu, kamu memiliki pengetahuan yang lebih, kamu mengetahui banyak hal, kamu memiliki pandangan yang berbeda dari orang kebanyakan. Dan yang paling aku senang darimu, kamu berbagi pengetahuanmu dengan orang lain.

Kamu itu mandiri.
Kamu tidak bergantung pada orang lain. Kamu dapat bangkit tanpa berpegangan pada orang lain. dan itu yang membuatku salut.

Kamu itu tegar.
Kamu mampu untuk bertahan diantara himpitan sainganmu. Kamu mampu untuk tegak berdiri ditengah badai yang menerpamu.

Kamu itu misterius.
Banyak orang, termasuk aku sendiri kadang tidak bisa menebak apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu rasakan, karena kamu lebih memilih untuk menutupi perasaanmu sendiri.

Kamu itu penakut.
Kamu takut untuk mengungkapan perasaanmu. Terutama perasaan cinta dan sayang. Kamu tidak pernah berani untuk langsung mengungkapkannya dan ketika itu pula kamu terlihat sangat sangat bodoh.

Sesaat aku dekat denganmu, aku merasa berada di samping orang yang mampu untuk melindungiku, aku merasa lebih terlindungi dari sebelumnya. Aku merasa dipimpin oleh orang yang tangguh, merasa diayomi, dimengerti dan diperhatikan. Mungkin kamu takkan pernah tau perasaanku lebih banyak lagi ketika aku berada di sampingmu. Sekilas tentangmu, kamu begitu indah dimataku. Satu kata yang selalu aku rasakan ketika aku bisa bersamamu.... “BAHAGIA”. Dan terimakasih sudah membuatku bahagia. Berjanjilah untuk terus bersamaku karena aku ingin terus merasa bahagia bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar