Minggu, 17 April 2011

My Day In My Live..

Menerka-nerka apa yang terjadi esok hari.
Membayangkan hal terindah apa yang terjadi esok hari.
Membayangkan hal terburuk apa yang terjadi esok hari.
Itu semua membuatku mual, pening, lelah dan bingung dalam satu waktu.
Tidur dengan segera dan berharap pagi cepat datang.
Lalu ku sambut dengan senyuman, tawa dan semangat.
Jalani semua yang telah diberikan-Nya tanpa harus menghindar.
Hilangkan semua dugaan buruk, selalu optimis, berpikir maju dan pantang menyerah.
Aku akan selalu tumbuhkan rasa semangat disetiap awal pagi hariku.
Segala harapan dan do’a selalu ku lontarkan, meski hanya dalam hati dan hanya aku dan Tuhanku yang tau.
Ketika saat suka itu datang, tak henti-hentinya aku mengucap syukur pada-Nya.
Namun ketika sesal dan duka itu datang, rasa sedihpun datang tanpa diundang.
Berpikir apa yang harus diperbuat dan apa yang harusnya tidak diperbuat.
Inikah hariku?
Lalu bagaimana hari esokku?
Bagaimana hari-hari ku selanjutnya?
Apa yang harus aku perbuat agar hari-hari dalam hidupku bermakna?
Apa yang harus aku lakukan ketika hariku sedang indah?
Lalu apa yang harus aku lakukan ketika hariku sedang tidak bersahabat?
Dan segudang pertanyaan-pertanyan lain yang jawabannya akan diketahui ketika aku sudah memalui hari-hariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar